Search

Silaturahim forkomnas

Alhamdulillah. Segala puja dan puji hendaklah selalu terucap dari mulut kita hanya untuk Allah swt dan juga tida lupa sholawat serta salam rindu kita, kita mohonkan kepada Allah untuk di sampaikan kepada kekasihNya yaitu nabi Muhammad saw.

Akhi wa ukhti, alhamdulillah pada hari Ahad 14 Desember 2008 bertmpat di belakang masjid Univ. Indonesia di sekitar danau UI. FORUM KOMUNIKASI NASIONAL ASSALAM SUMBAR telah sukses menggelar acara silaturahim dan perkenalan FORKOMNAS ASSALAM SUMBAR kepada anggota dan alumni ASSALAM SUMBAR yang berdomisili di luar Sumatera Barat, mulai dari jam 15.00 sampai dengan 17.30.

Dari pertemuan tersebut dihadiri oleh 7 kampus yang ada di Indonesia, antara lain: Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Univ Muhamaduiah Jakarta, Institut Pertanian Bogor. Politeknik Ngeri Jakarta (UI), dan Bina Sarana Informatika. dan juga beberapa alumni ASSALAM SUMBAR yang sudah merabah dunia kerja di Jakarta.

Hasil dari pertemuan ini antara lain, munculnya kata sepakat dari hasil musyawarah yang cukup alot namun tetap di selingi oleh pantun-pantun yang merefresskan kembali suasanamusyawarah yaitu, menginginkannya sebuah konsisten dari FORKOMNAS ASSALAM SUMBAR untuk selalu memberikan layanan terhadap pelajar pelajar Sumatera Barat yang berkeinginan untuk (kuliah) menambah staqofah keilmuannya di luar SumBar, sebagai mana yang telah dilakukan sebelumnya dengan nama PISSANG (Pusat Informasi Assalam Sumbar Untuak Anak Nagari) yang alhamdulillah mendapat respon baik dari masyarakat dan media
( padang ekspres. Minggu, 03 Agustus 2008) yang ada di Sumatera Barat. Yang kedua, dalam skala sekali tiga bulan FORKOM ASSALAM SUMBAR (yang di jabotabek) rutin mengadakan agenda. apakah berupa tasqif, ta'lim, baksos, dan lain lain. Dan insyaallah pertemuan selanjutnya akan diadakan kembali pada hari Ahad 8 Februari 2009, jam 09.00 wib di Aula masjid Univ. Indonesia. Depok. Jawa Barat.

Mudah-mudahan dengan munculnya semangat semangat baru dalam gerakan amal da'wah thulaby FORKOMNAS ASSALAM SUMBAR ini, bisa menjadi titik awal anak-anak nagari dalam membangkik batang tarandam, sebagaimana yang disampaikan oleh ust. Zakirman pada tausyiahnya di pembukaan acara silaturahim ini.

Nahnu du'at qobla qully syai'..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mari kita mempersiapkan langkah demi langkah pergerakan kita untuk menuju kemenangan kemenangan da'wah thulaby di bumi Allah swt.. sehingga dien Allah menjadi dominan di alam raya...